M

Cara Membuat Ayahmu Bahagia

Ketika ayah Anda senang dengan Anda, Anda akan mendapatkan perawatan terbaik darinya dan kemungkinan besar juga bahagia.] Mungkin sulit menyenangkan ayah Anda, tetapi penting untuk melakukannya untuk keluarga yang sehat. Dengan berfokus pada cara Anda berinteraksi dengan ayah Anda dan hal-hal yang Anda lakukan dalam hidup, Anda dapat mencapai hubungan keluarga yang bahagia.

Mungkin sulit untuk menghabiskan waktu bersama ayah Anda, terutama selama hari-hari sekolah karena jadwal Anda sibuk dan ayah Anda sedang bekerja. Melakukan upaya ekstra untuk menghabiskan waktu bersamanya dan membagikan pendapat dan pemikiran Anda akan memperkuat ikatan di antara Anda. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk berbicara dan mendiskusikan peristiwa hari itu, apa pun yang Anda khawatirkan atau apa pun yang penting.
Pelajari tentang hidupnya. Luangkan waktu untuk bertanya kepada ayahmu tentang masa mudanya, mimpinya, kariernya, kenangan favoritnya. Ini adalah kisah yang harus Anda hargai seiring bertambahnya usia. Dengarkan dia dan benar-benar ingin tahu. Mendengarkan menunjukkan Anda peduli dan membantu Anda terhubung dengan ayah Anda lebih banyak.

Latih disiplin diri dan tunggu diskusi ketika Anda tenang. Jika Anda merasa marah, tarik napas dalam-dalam untuk membantu Anda tenang. Jika Anda bisa, duduk dan minum air dingin. Ini akan membantu Anda menenangkan diri.
Selalu berusaha memahami sudut pandang ayahmu.

Bahkan jika ayah Anda tidak memiliki pengalaman dengan situasi tertentu, ia masih dapat memberi Anda saran tentang cara mendekatinya atau di mana Anda bisa belajar bagaimana cara mendekatinya.

Tunjukkan kasih sayang. Tunjukkan pada ayahmu bahwa kamu mencintainya. Bicaralah padanya dengan kata-kata penuh perhatian, dengan nada suara yang hangat, atau tunjukkan kasih sayang melalui pelukan dan ciuman. Ketahuilah bahwa sentuhan manusia yang penuh perhatian adalah kebutuhan dasar.
Terkadang anak laki-laki terutama cenderung menghindar dari menunjukkan kasih sayang kepada orang tua mereka. Cobalah untuk menemukan tingkat yang Anda sukai.

Pikirkan cara dia menjalani hidupnya. Perhatikan apakah ia melakukan yang terbaik untuk tepat waktu atau jika ia selalu berpakaian bagus. Cobalah menjalani hidup Anda dengan prinsip-prinsip ini.
Pikirkan tentang nilai-nilai yang akan memengaruhi hidup Anda secara positif dan cobalah menerapkannya.

Jika Anda tidak suka melakukan pekerjaan karena Anda merasa itu membosankan atau sulit, tanyakan kepada ayah Anda tentang cara melakukannya. Mungkin dia dapat membantu Anda memikirkan cara baru untuk melakukannya.
Tetap di atas mereka dengan membuat jadwal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *