M

Cara Memperhatikan Orang

Beberapa orang menonton orang lain untuk inspirasi artistik, sementara yang lain hanya melakukannya untuk kesenangan.

Apapun alasan Anda menonton orang, ingatlah untuk selalu bersikap sopan.

Di mana pun Anda tinggal, Anda juga dapat mempraktikkan seni menonton orang-orang dan menemukan inspirasi tanpa akhir di ruang bersama komunitas Anda.

Kafe adalah tujuan menonton orang klasik.

Banyak orang mengunjungi kedai kopi dan bar / restoran luar ruangan, dan hampir selalu ada sesuatu yang menarik terjadi di destinasi ini.

Kafe cenderung menarik penduduk lokal dan wisatawan, memberi Anda perpaduan yang menarik antara orang-orang dan kepribadian.

Banyak orang menganggap kafe sebagai tempat pertemuan yang sangat baik untuk berkumpul dan mengadakan percakapan.

Anda dapat menguping apa yang orang katakan dan mengumpulkan cerita yang menarik (dan benar) dari kehidupan orang.

Jika di luar dingin atau basah, Anda bisa menonton orang di dalam kafe, tetapi kafe dengan teras luar ruangan memungkinkan Anda mengelilingi diri Anda dengan percakapan sambil menyaksikan orang asing lewat di jalan.

Mengunjungi taman menawarkan pelarian dari kesibukan kehidupan kota, memberikan penghuni kota lingkungan yang tenang dan alami.

Orang-orang cenderung merasa santai di taman, yang menjadikan taman tempat yang tepat untuk menonton orang berinteraksi ketika mereka merasa paling nyaman.

Meskipun sebuah taman mungkin memiliki saat hening yang terputus-putus, kemungkinan besar akan ada gelombang stabil orang yang melewati dari waktu ke waktu.

Taman cenderung menarik orang-orang dari semua demografi: kaum muda, setengah baya, dan lanjut usia, keluarga dan orang lajang sama-sama Kunjungi objek wisata yang ramai.

Tempat-tempat wisata cenderung menarik orang-orang yang berkunjung dari seluruh dunia, namun mereka juga menarik banyak penduduk lokal.

Orang sering bergegas ke dan dari berbagai tempat wisata di kota tertentu, sehingga dapat menciptakan suasana yang ramai dan energik yang bagus untuk menonton atau bahkan berinteraksi dengan orang asing.

Tempat-tempat wisata cenderung memiliki aliran orang yang masuk dan pergi, yang berarti bahwa jika Anda duduk atau berjalan dalam waktu yang lama Anda akan melihat kerumunan orang yang terus berubah.

Di kota-kota tua, alun-alun atau plaza adalah tempat pertemuan bersejarah bagi penduduk setempat untuk bertemu dan bertukar ide atau perdagangan.

Sebuah alun-alun atau plaza adalah tempat yang sangat baik untuk menyaksikan penduduk setempat bergegas ke atau dari tempat kerja pada waktu istirahat makan siang mereka, serta pengunjung dari luar kota yang mencoba mengambil di kota.

Jika Anda tinggal di daerah perkotaan, alun-alun atau alun-alun di kota Anda kemungkinan besar akan ramai dan ramai, terutama selama jam kerja di hari kerja dan pagi / sore hari di akhir pekan.

Jalanan pejalan kaki biasanya dilapisi dengan kafe, bar / restoran, dan toko-toko kecil.

Jenis-jenis lokasi cenderung menarik banyak lalu lintas, apakah orang mengunjungi lokasi tertentu atau hanya mengambil di lingkungan (seperti Anda).

Mal menumbuhkan suasana yang sama dan cenderung menarik banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *