M

Karangan Bunga Rake Dedaunan Rustic Fall

Begitu September datang, begitu juga dekorasi musim gugur.

Karangan bunga pedesaan ini menampilkan garu antik yang dihiasi dedaunan musim gugur adalah aksen rumah yang sempurna untuk menyambut teman dan tetangga Anda.

Sangat mudah dibuat, dan hasilnya ceria dan spektakuler – jadi bersiaplah untuk mendapatkan pujian sepanjang musim.

Saya merekomendasikan bahwa tine menghadap ke dalam karena, meskipun menyapu tidak akan rata, ruang tambahan antara tine dan pintu akan sempurna untuk menyembunyikan kabel yang mengikat karangan bunga.

Daun tiruan, yang biasanya dijual berkelompok di toko kerajinan, lebih tahan lama.

Cukup lampirkan beberapa lembar untuk memulai – Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak nanti.

Tambahkan Bunga Bunga jatuh biasanya berwarna kuning, oranye atau merah, dan Anda dapat menemukan banyak varietas buatan di toko kerajinan lokal Anda.

Saya suka bunga matahari untuk karangan bunga ini karena mekarnya yang besar dan tebal memberi titik fokus yang kuat pada karangan bunga.

Masukkan batang bunga di antara benang rake, dan kencangkan di belakang dengan kawat.

Karena mekar bisa sangat berat, kawat batang di dua tempat untuk keamanan ekstra – sekali dekat kepala bunga dan sekali lagi lebih rendah pada batang.

Tambahkan Aksen Musim Gugur Begitu daun dan bunga telah melekat pada menyapu, sentuhan akhir akan menjadi aksen jatuh seperti labu buatan dan beri.

Aksen paling mudah untuk dibeli adalah pemetik bunga, yang merupakan elemen yang sudah dikelompokkan untuk Anda, dengan batangnya terbungkus pita.

Anda akan menemukan ini tepat di sebelah batang bunga di toko kerajinan.

Posisikan pick bunga pada menyapu di mana Anda inginkan.

Hanya memeras beberapa daun ekstra di celah, dan kencangkan di belakang dengan kawat bunga.

Tetapi dalam konteks karangan bunga yang berwarna-warni ini, Anda akan memiliki apresiasi yang sama sekali baru atas apa yang dapat dilakukan penggaruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *