M

Cara Menanam Tanaman Herbal

Jamu segar sangat bagus untuk dimasak, tetapi membelinya dari pasar bisa menjadi mahal, terutama ketika Anda tidak membutuhkan banyak resep untuk memasak dan sisanya akan sia-sia. Dengan kebun herbal Anda sendiri, Anda dapat memotong apa yang Anda inginkan saat Anda membutuhkannya. Tidak masalah. Taman ramuan dalam stoples batu ini adalah alternatif yang penuh gaya, dan hanya membutuhkan sedikit ruang di dapur Anda. Sekarang ramuan favorit Anda hanya berjarak satu lengan dari pot, siap untuk menambah aroma dan rasa pada hidangan Anda.

Hal yang Anda Butuhkan

Guci batu mulut lebar satu liter (32 oz)

Untuk kebun ramuan ini, Anda membutuhkan stoples yang berukuran satu liter. Selain itu, pastikan stoples memiliki mulut yang lebar, yang akan membantu napas tanah, belum lagi membuatnya lebih mudah untuk menambahkan bahan di dalamnya. Kelereng kaca juga bisa digunakan.

Meskipun Anda dapat menanam herbal dari biji, saya sarankan memulai dengan tanaman, karena tanaman yang sudah tumbuh akan memberi Anda hasil yang lebih baik – dan langsung -.

Kaca bening membantu Anda melihat tingkat kelembaban tanah dan jika ada kelebihan air menumpuk di kerikil. Mereka tidak menghalangi pembukaan sama sekali dan menambahkan sentuhan dekoratif yang bagus.

Meskipun Anda bisa memajang toples-toples tukang batu apa adanya, menempatkannya dalam wadah menarik set dan membuat mereka mudah untuk diangkut. Itu memegang empat stoples ukuran batu dengan sempurna. Cat kapur akhir sangat cocok untuk proyek ini karena tidak membutuhkan primer dan mengering dengan sangat cepat.

Memberi label pada herbal mungkin tampak tidak perlu karena kita tahu seperti apa herbal seperti rosemary dan kemangi. Tetapi beberapa herbal seperti marjoram dan oregano tidak begitu mudah diidentifikasi. Selain itu, label memberikan wadah taman herba kita tampilan yang indah, terutama ketika kita menggunakan pemegang label logam – jenis yang digunakan dalam lemari dan laci antik. Luruskan dudukan di sepanjang wadah, beri jarak secara merata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *